5 Nomor Ponsel Termahal di Dunia, Harganya ...

Nomor ponsel jadi salah satu nomor paling penting yang harus diingat oleh kita. Minimal kita ingat nomor kita sendiri lah. Makanya banyak orang berlomba-lomba membeli nomor telepon cantik walau harus membayar dengan mahal sekalipun.
Bicara soal nomor ponsel yang cantik dan dijual mahal, tahukah kamu berapa harga nomor ponsel termahal di dunia? Dan berapa nomornya? Kamu pasti akan terkejut.

Nomor Ponsel Termahal di Dunia

Nomor ponsel termahal di dunia dipegang oleh nomor 212-222-2222 yang dikeluarkan oleh Lorenzo Tartamella and Darryl Ferdinand, pemilik BestPhoneNumbers.com. Harganya mencapai Rp99 miliar!.




Tak ketinggalan, pada tahuna 2006 silam di Qatar juga pernah ada lelang nomor ponsel cantik 666-6666 yang laku terjual seharga Rp35 miliar! Gokil, kan? Hanya sultan yang mampu beli.

Nomor ponsel dengan harga paling mahal di dunia selanjutnya dipegang oleh 8888-8888 yang terjual di Tiongkok. Adapun harga nomor ponsel cantik ini sekitar Rp4,5 miliar.

[bacaspesial]cara-melacak-lokasi-lewat-handphone,Biar Ketemu![/bacaspesial].

Sementara itu dalam sebuah acara lelang di Abu Dhabi, nomor ponsel 777-7777 terjual seharga Rp27 miliar. Dilansir dari Dazeinfo, dalam ajang yang sama juga terjual nomor ponsel 777-7770 di harga Rp4 juta.

Itulah nomor ponsel termahal di dunia. Tidak murahan banget kan harga nomor-nomor ponsel cantik di atas? Bikin kantong jebol, dan rasanya sayang mengeluarkan uang segitu hanya untuk nomor ponsel. Mending buat beli rumah dan mobil ya?