7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

Dari banyaknya aplikasi yang telah tercipta, kali ini saya akan membahas mengenai macam-macam aplikasi Android yang paling berguna dengan ukuran kurang dari 10MB.
Apa saja aplikasi Android paling berguna di bawah 10MB? Berikut ulasan lengkapnya.

Aplikasi Android Paling Berguna Dibawah 10MB

1. JalanTikus

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-1
Pertama adalah aplikasi JalanTikus. Untuk kamu para pembaca setia situs JalanTikus.com. Kini sudah tersedia sebuah aplikasi Android resmi yang dibuat untuk para pembaca sekalian.
JalanTikus.com memiliki berita terbaru seputar teknologi setiap harinya dan menyediakan solusi dalam tips dan trik menarik seputar smartphone Android ataupun iOS.

2. Swipe for Facebook

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-2
Facebook adalah salah satu aplikasi yang bikin boros baterai, ram hingga kuota data internet kamu. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi Facebook lainnya bernama Swipe for Facebook.
Aplikasi buatan Happening Studios ini bisa menggantikan fungsi aplikasi Facebook pada umumnya. Ukurannya pun tidak terlalu besar, yaitu hanya 3.9MB.

3. BABE - Baca Berita

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-3
Selanjutnya adalah BABE - Baca Berita. Aplikasi terbaik untuk membaca berita ini wajib kamu install di smartphone kamu. Dengan adanya aplikasi BABE, kamu bisa membaca berita dari berbagai sumber dengan cepat dan mudah.
Dibuat oleh Mainspring, aplikasi ini juga tergolong aplikasi yang cukup ringan. Aplikasi BABE - Baca Berita hanya berukuran 5.7MB.

4. Dentex YouTube Downloader

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-4
Selanjutnya adalah Dentex YouTube Downloader. Aplikasi ini merupakan aplikasi wajib install untuk kamu yang hobi nonton video YouTube. Aplikasi ini hanya berukuran 3.2MB.
Dengan aplikasi Dentex YouTube Downloader, kamu dapat dengan mudah men-download beragam video di YouTube langsung menggunakan smartphone Android kamu. Untuk caranya bisa kamu baca di sini: Cara Download Video YouTube di Android Dengan Cepat

5. Cashtree

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-5
Selanjutnya adalah Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis. Aplikasi ini wajib kamu install jika kamu ingin mendapatkan banyak pulsa gratis setiap harinya hanya dengan smartphone Android kamu.
Ada beragam cara mendapatkan pulsa gratis lewat aplikasi Cashtree. Mulai dari membuka lockscreen, berkunjung ke halaman situs tertentu, meng-install aplikasi dan bermain game yang ada di Cashtree.

6. PicSay

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-6
Mencari aplikasi edit foto ringan dan mudah digunakan? PicSay - Photo Editor adalah jawabannya. Dengan ukuran hanya 1.8MB, PicSay memiliki beragam fitur menarik yang bisa digunakan untuk mengedit sebuah foto.
Jika merasa fiturnya kurang, kamu bisa membeli versi PicSay Pro yang ukurannya tidak lebih dari 2MB. Harganyapun cukup murah, yaitu Rp18.000.

7. CCleaner

aplikasi-android-paling-berguna-dibawah-10mb-7
Terakhir adalah CCleaner. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan pada smartphone Android kamu yang sudah lemot. Berukuran hanya 5.9MB, CCleaner memiliki beberapa keunggulan, antara lain:
  • Mampu membersihkan berbagai file sampah di HP Android kamu.
  • Mengoptimalkan kinerja baterai, prosesor, dan RAM HP Android kamu.
  • Membuat HP Android kamu makin cepat dan ringan.
  • Aplikasi ringan dan mudah digunakan.

AKHIR KATA... Terimakasih Semoga Bermanfaat.